Aga Fathur

Welcome to Gamers Website

Karakter-Karakter Pada Innocent Life : A Futuristic Harvest Moon

Tinggalkan komentar

Karakter-Karakter Pada Innocent Life : A Futuristic Harvest Moon

Total terdapat 33 karakter dalam Innocent Life. Pembuatan karakter pada Innocent Life cukup baik. Sayangnya, wajah mereka tidak ditampilkan ketika kita bicara pada mereka. Berbeda dengan Harvest Moon yang lain, karakter tersebut (penduduk) tidak bergerak atau hanya disatu tempat sampai lonceng berbunyi tanda bergantinya waktu.
Life (kamu)
Kamu diciptakan berbentuk android dibuat oleh Dr. Hope. Tujuannya agar kamu mempelajari kehidupan manusia dan mengerti akan mereka. Sebenarnya, Dr. Hope menciptakanmu dan berharap padamu untuk menyelamatkan pulau dari kemarahan Nature Sprite Api. Sepanjang permainan, perlahan kamu akan mengerti akan perasaan manusia sedih, senang dan lain-lain dangan bersosialisasi dengan mereka.


Dr. Hope
Atau Dr. Glane. Ia adalah penciptamu sekaligus ayahmu. Ia adalah seorang ilmuan jenius dan bermimpi untuk menjadikanmu manusia. Setiap minggu, ia akan meneliti perkembanganmu selama kamu bekerja di Ruins.

Vita
Pelayan Dr. Hope. Ia yang selalu menjaga kesehatan Dr. Hope dan merawatnya. Ia juga akan memberimu tips untuk bercocok tanam di Ruins.


Franco
Orang tua yang tinggal disebelah Ruins. Ia tahu banyak tentang sejarah pulau itu. Bicara padanya, mungkin ia akan memberitahu sedikit rahasia tentang pulau itu. Seperti Dr. Hope, ia juga yakin kamu dapat menyelamatkan pulau dari kehancuran.

Moonlight
Orang ini sedikit aneh. Hampir setiap waktu ia hanya tidur. Tetapi, ia benar-benar seniman yang hebat dengan karya-karya kreatifnya. Sayangnya, ia tidak yakin sebuah android dapat menyelamatkan kota.

Gayak
Suami Marlene. Ia adalah teman dekat Dr. Hope. Ia yang mengajarimu dasar-dasar bercocok tanam. Ia juga mengelola sebidang kecil tanah pertanian hanya cukup untuk kehidupan sehari-hari. Sebenarnya anaknya, Marco sudah mengajaknya untuk menetap di rumah mewahnya tetapi ia menolak dan senang dengan kehidupannya yang sederhana.


Marlene
Istri Gayak. Ia pandai dalam memasak. Setiap hari, ia menyibukkan diri dengan beres-beres rumah, tertutama jika Marcia menginap di rumahnya.


Marcia Banks
Anak Marco dan Lucia pemilik perusahaan terbesar dari pulau itu. Tetapi ia sederhana, bahkan tidak suka dengan kehidupan mewahnya dan lebih suka tinggal dengan kakeknya Gayak. Ia yang menjadi sahabat terbaikmu selama permainan. Sangat suka dengan kehidupan alam dan petualangan.

Marco Banks
Pengusaha yang kaya raya, pemilik dari “Bank Coorporation”. Suami dari Lucia. Meskipun begitu ia sangat bekerja keras, sehingga ia benar-benar menjadi pengusaha yang sukses. Sayangnya, ada suatu pihak yang ingin menjatuhkannya dan mengsabotase proyeknya.

Lucia Banks
Istri dari Marco. Ia suka hidup mewah dan berbelanja.


Big Banks
Anak dari Marco dan Lucia. Ia sedikit sombong padamu. Ia juga suka dengan game dan teknologi.


Million
Pemilik dari “Million Supermarket” di Volcano Town. Baik hati dan suka menolong. Diam-diam, ia menyukai Sharon, salah satu guru di Volcano School dan berencana untuk menikahinya.


Gallion
Istri Masami. Suka sekali makan masakan yang dibuat olehnya.

Masami
Istri Gallion. Ia menjalankan sebuah bar di dekat supermarket. Ia juga pandai dalam memasak. Masami merupakan karakter yang penting, terutama untuk mendapatkan item-item.

Becky Branch
Sebut saja Becky. Anak dari Jonathan dan Vanessa. Bersemangat dan optimis dan ingin menjadi wanita seperti ibunya.


Jonathan Branch
Suami Vanessa dan ayah Becky. Ia memiliki peternakan di belakang rumahnya. Ia juga akan memberikanmu informasi dan benda-benda aneh untuk membiakkan ternakmu.

Vanessa Branch
Istri Jonathan. Ia bekerja sebagai guru di Volcano School.


Lionel Branch
Lionel kembar dengan Simon. Ia sedikit nakal, pesimis, dan tidak mempercayaimu dapat menyelamatkan kota.

Simon Branch
Kembar dengan Lionel. Berbeda dengan Lionel, dia lebih baik dan lugu.

Max
Sosok yang besar dan kuat. Ia adalah guru olahraga di Volcano School. Ia sangat mencintai istrinya, Nana.

Nana
Istri Max. Dia bekerja di bar dengan Masami.

Chuck Grimly
Ia adalah walikota di Volcano Town. Setiap hari, ia sangat sibuk terutama tentang bagaimana menyelamatkan kota dari ledakan gunung meletus.

Charles Grimly
Anak sekaligus bawahan dari walikota. Suatu saat, ia ingin menjadi walikota seperti ayahnya.

Dorothy Grimly
Istri walikota. ia bekerja sebagai koki dalam acara memasak di TV.

Liberta
Pemilik dari “Liberta Winery”. Ia tinggal di belakang tempat itu. Ia akan memberikanmu buku yaitu kamus yang berisi hal-hal penting selama permainan.

Jean
Jean adalah orang yang mengelola Liberta Winery bersama dengan istrinya Dorothy.


Emma
Adalah istri Jean. Ia yang menjual anggur-anggur itu.

Neo
Neo adalah seorang peramal cuaca, tapi juga seorang ilmuan. Uniknya, selama ini ia tidak pernah salah dalam prediksi atau ramalannya.

Bobby
Salah satu guru di “Volcano School” dan tinggal di sana.


Sharon
Sharon juga salah satu guru kesenian kesenian di “Volcano School”. Sebenarnya, ia tahu jika Million menyukainya dan ia pun juga tertarik pada Million.


Fisherman
Ia tinggal di sebuah tenda yang cukup besar di padang pasir. Jika ingin memancing, bicaralah padanya dan dia akan menawarimu untuk memancing.

Hermit
Wanita tua yag tinggal di pondok tua jauh dari kota. Memiliki kekuatan sihir yang digunakannya untuk menjaga alam. Tetapi, kemarahan Nature Sprite api sepertinya tidak dapat ia bendung lagi, karena kelalaian orang-orang yang lupa akan pentingnya alam.

Principal Rose
Adalah kepala sekolah di “Volcano School”. Dia adalah mantan istri Franco dan bercerai karena suatu sebab.

Lenny
Adalah anak dari Jean. Ia juga bekerja di “Million Supermarket”.

Jessica Grimly
Anak dari walikota. Ia pemalu, tetapi suka memasak.

Pink Mask
Adalah orang aneh yang akan menjual suatu benda padamu ditahun ke-2.

Alien
Di tahun ke-2, alien ini akan datang dan bermaksud menginvasi dunia.

Penulis: Aga Fathur

Blog Saya Ini Adalah Blog Yang Menyediakan Informasi-Informasi Tentang Games

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s