Aga Fathur

Welcome to Gamers Website

Cheat Lengkap Age of Empires II : The Age of Kings

4 Komentar

~~~Cheat Lengkap Game Age of Empires II : The Age of Kings~~~

Tekan ENTER untuk memasukkan cheat

ROBIN HOOD : untuk menambah 1000 gold

ROCK ON : untuk menambah 1000 Stone

LUMBERJACK : untuk menambah 1000 Wood

CHEESE STEAK JIMMY’S : untuk menambah 1000 Food

MARCO : membuka peta

POLO : menghilangkan kabut yg ada di peta

AEGIS : membangun dengan cepat dan membuat pasukan dengan cepat

NATURAL WONDERS : untuk mengontrol binatang

RESIGN : langsung kalah

BLACK DEATH : untuk menghancurkan semua musuh

WIMPYWIMPYWIMPY: menghancurkan diri sendiri

I LOVE THE MONKEY HEAD : menciptakan VDML

HOW DO YOU TURN THIS ON : menciptakan mobil cobra

TORPEDO : untuk menghancurkan musuh tertentu dan tulis begini : TORPEDO1 jika ingin menghancurkan musuh ke 1 dan tulis TORPEDO2 jika ingin menghancurkan musuh ke 2 dan seterusnya

THE SMITHEREENS : untuk menciptakan pasukan yg bisa meledak atau pasukan bunuh diri

I R WINNER : langsung menang

~~~Silahkan Mencoba~~~

Penulis: Aga Fathur

Blog Saya Ini Adalah Blog Yang Menyediakan Informasi-Informasi Tentang Games

4 thoughts on “Cheat Lengkap Age of Empires II : The Age of Kings

  1. Kalau di playtation 2 kan gak ada enter jd gimana masukin cheat nya om ksh tau dong

    • Hmm…kalau di ps2, emang gak ada enternya dan kamu harus gunain keyboard dan mouse eksternal, jadi nanti bisa main pake keyboard dan mouse eksternal tapi ingat ya, belinya yang colokannya usb…

  2. gan aq pakek windos7,,,tp knapa ga bs chat….padahal dah bener nulis y…tolong gan info y…di tunggu secepet y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s